Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Februari 2013

Dealova


Dealova adalah sebuah film drama yang diproduksi pada tahun 2005 oleh rumah produksi Flix Pictures.  Skenario film ini ditulis oleh Hilman Hariwijaya yang diadaptasi dari novel teenlit (literatur remaja) best seller karya Dyan Nuranindya yang berjudul sama.Dibintangi oleh Evan sanders,Ben Joshua,Jessica Iskandar,Doni Dealova dll.
Tokoh utama dalam novel ini adalah Karra.Karra adalah , cewek tomboy yang jago maen basket ini memang berbeda.Rambutnya panjang tidak seperti cewek tomboy lainnya yang berambut pendek. Kara sangat beruntung karena mempunyai orang tua yang sayang padanya.Karra yang manja dan pintar juga sangat beruntung karena mempunyai seorang kakak yang bernama Iraz yang sangat menyayanginya.Dan kakaknya ini mempunyai teman yang bernama Ibel.Perkenalan Karra dan Ibel,membuat Ibel menyukai Karra.Namun Karra tidak menghiraukan hal tersebut dan  hanya menganggap ibel sama seperti Iraz yaitu hanya sebagai kakak laki-lakinya.Karra justru tertarik pada Dira,cowok baru yang cuek,pemarah tapi jago main basket.
Walaupun begitu akhirnya Karra berpacaran dengan Dira cowok yang nyebelin ini. Suatu hari Dira tidak masuk sekolah dan tidak ada kabar dari teman-temannya kemanakah Dira.Dan pada suatu hari ibu Dira menjemput Karra ke sekolah dan diantar ke rumah sakit dimana Dira dirawat.Akhirnya Dira si cowok yang galak,cuek dan super nyebelin ini pergi meninggalkan Karra untuk selamanya.Karra pun sedih menerima  kenyataan bahwa Dira telah meninggal.Ditengah kesedihan Karra Ibel pun datang memberikan perhatian pada Karra,dan Karra pun akhirnya menyadari perhatian yang selama ini diberikan oleh Ibel.
Film ini secara keseluruhan bagus. Baik permainan karakter yang diperankan maupun setting tempatnya juga oke. Alur ceritanya juga mudah dimengerti dan ceritanya juga menarik sekali utuk terus diikuti.



0 komentar:

Posting Komentar