Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Februari 2013

Don't Be Cruel Moeslemah





Judul Buku : Jangan Jadi Muslimah Nyebelin

Penulis : Asma Nadia


Penerbit         : Lingkar Pena (Publishing House )


Tahnun Terbit : 2006 (cetakan keempat )


Tebal Buku : vii + 212 halaman





Buku ini membantu kita untuk mengoreksi diri kita sendiri .Buku ini juga sebagai cermin untuk muslimah karena dalam buku ini kita akan ditunjukkan   kegiatan apa yang  bisa membuat kita bahagia atau membuat orang lain tidak akan bergaul dengan kita. Buku ini juga mengajarkan kita agar tidak menjadi pengganggu muslimah.Banyak  perempuan Muslim yang menggunakan jilba lebar , ya ... Jilbaber, banyak label  negatif dari lingkungan hanya karena mereka tidak tahu aturan bagaimaa dalam berurusan dengan orang lain.

Buku ini membedah semua masalah yang sering melanda kehidupan mereka, yang bisa membuat label/pencitaan  seperti itu, semua itu dirangkum dalam empat hal tertentu yang dikelompokkan oleh Asma Nadia ditambah dengan dicap dengan huruf di luar pandangan orang Muslim dari pandangan teman e-mialnya yang diringkas dalam  sesi "CURHAT KU".


The 4 aspek tersebut adalah:
1) Hal Remah Yang Mengganggu : Dalam bagian ini dapat ditemukan masalah – masalah Muslim dalam hal kebersihan pribadi. BB thyat berarti bau badan, bau mulut
2) Tidak baik untuk dilihat oleh orang lain :  Bab ini membahas penampilan perempuan Muslim
3) Jangan Jadi  Muslimah Nyebelin : Berbicara tentang semua perilaku Muslim terhadap perempuan Muslim lain atau lawan jenis yang membuat sakit hati orang lain untuk berbicara.
4) Sikap Anda..
Buku ini sangat berguna untuk muslimah  untuk mengoreksi sejuah mana kesalah-kesalahan yang sering mereka perbuat...




0 komentar:

Posting Komentar